About Blog

Salam sukses buat kita semua,

Blog ini dibuat dengan sukarela oleh admin agar mempermudah kita semua mendapatkan informasi terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bima, khususnya mengenai kegiatan Kebudayaan dan Pariwisata. Oleh sebab itu, mohon kerjasama, kritik, dan saran yang membangun agar kita semua dapat ikut serta dalam pembangunan daerah kita tercinta ini.
 
Selain Blog https://pesonawisatabima.wordpress.com ini saya juga membuat page Facebook (https://www.facebook.com/pages/Dinas-Kebudayaan-dan-Pariwisata-Kabupaten-Bima/291273270899187) untuk Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan sebuah Group Facebook untuk Museum Asi Mbojo  (https://www.facebook.com/groups/museumasimbojo/) agar para facebookers tidak ketinggalan informasi tentang aktifitas kami. Untuk media sosial lain seperti twitter, silahkan follow me: @imeyazzah
 
Harapannya, semoga apa yang saya persembahkan ini dapat menambah pengalaman, ilmu pengetahuan, dan menjadi bentuk partisipasi saya terhadap pembangunan Daerah Kabupaten Bima.
 
Tidak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada para visitors yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog ini.
 
Buat teman-teman yang ingin menyumbang tulisan, silahkan mengirim ke alamat email saya:
  1. imeyarkeo12@gmail.com;  atau 
  2. imeygreen@yahoo.com
 
sekian
 
Admin,
 
imey
 
Khusnul Hatimah

Leave a comment