Bulan Citra Budaya 2012

Sumber Foto: Khusnul Hatimah (imey)

Sumber Foto: Khusnul Hatimah (imey)

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bima tahun ini kembali ikut serta dalam 2 (dua) event sekaligus yaitu kegiatan Bulan Citra Budaya XIX dan Festival Lombok-Sumbawa 2012 yang diselenggarakan di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Malam ini, kedua kontingen tersebut dilepas secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Bima di Halaman Pendopo Bupati Bima.

Bulan Citra Budaya merupakan event tahunan yang dilaksanakan secara rutin oleh Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Barat dan event tersebut selenggarakan secara bergilir setiap tahunnya di kabupaten/kota yang ada di NTB. Pada kesempatan kali ini Kabupaten Bima diwakili oleh sanggar seni dari Kecamatan Bolo.

Acara Bulan Citra Budaya (BCB) akan dibuka dengan pawai budaya pada minggu, 16 Desember 2012, pukul 14.00 wita dan dilanjutkan dengan pentas seni pada malam harinya. Sedangkan Festival Lombok-Sumbawa 2012 dilaksanakan untuk pertama kalinya pada tahun 2012 ini dalam rangka mensukseskan Visit Lombok-Sumbawa 2012. Kabupaten Bima diwakili oleh sanggar seni Oi Masa dari Kecamatan Sape. Acara ini akan di meriahkan dengan pentas seni dan budaya dari seluruh kabupaten/kota se Nusa Tenggara Barat.

Kedua kontingen yang mewakili Kabupaten Bima ini dijadwalkan akan kembali pada senin, 17 Desember 2012.

Sumber : Fitria Rafiqah (staf Disbudpar Kabupaten Bima)

Editor : Khusnul Hatimah (Admin)

Posting : Khusnul Hatimah (Admin)

2 responses to “Bulan Citra Budaya 2012

  1. Y’all certainly are a tough audience to you should!! I produce a column about the best way to nurture a relationship and you nevertheless obtain a solution to poke holes in it. Cynics indeed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s